Selasa, 24 September 2013

Rafid Topan

Rafid Topan Puas Taklukkan Sachsenring dengan Aman
Moto 2 | Oleh Defri Saefullah
Posted: 16/07/2013 01:17
TOPIK #Moto 2

Rafid Topan (Liputan6.com/Defri Saipul)




Rafid Topan, pembalap QMMF Racing yang disponsori Evalube berhasil finis di Moto GP Jerman Sirkuit Sachsenring, Minggu (14/7/13). Topan memang berada di posisi paling buncit. Tapi balapan moto 2 kali ini relatif lebih aman bagi pembalap asal Tanjung Priok, Jakarta Utara ini.
Berita Terkait

Posisi Rafid Topan Aman Hingga Akhir Musim

Rafid Topan Berhasil Hindari Posisi Buncit

Bagaimana tidak, mulai latihan bebas sampai balapan, dia tak mengalami insiden. Berbeda dengan tiga balapan sebelumnya dimana Topan harus jatuh bangun untuk mencapai garis finis. Inilah yang membuat Topan masih bisa tersenyum. Dia bisa banyak belajar dar sirkuit yang sebenarnya sangat menyeramkan untuk banyak pembalap ini.

"Saya bahagia dengan hasil di balapan ini dan seluruh prosesnya. Saya tak terjatuh, saya juga terus membaik secara stabil. Posisi 28 adalah sesuatu yang bisa saya terus kembangkan di masa mendatang," katanya seperti rilis yang didapatkan Liputan 6.com.

Topan kini menatap liburan dimana dirinya bisa merayakan idul fitri di Jakarta. "Saya tak sabar untuk menunggu liburan dan pulang ke rumah di Jakarta. Saya ingin berkumpul dengan teman dan keluarga. Ini bisa memperbaiki mental saya. Di bulan Agustus, saya ingin kembali lebih tangguh dan lebih cepat," ujarnya, bertekad.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar