Sabtu, 20 Februari 2010

Sports - MotoGP

Edwards Percepat Adaptasi Spies

Selasa, 16 Februari 2010 - 11:20 wib
Hendra Mujiraharja - Okezone

Foto: Getty Images
MIMOSAS – Ben Spies mengaku menjadi rekan setim Colin Edwards, membuatnya semakin cepat beradaptasi di MotoGP 2010. Spies dan Edwards secara konsisten membahas mengenai racikan motor selama dua hari melakukan sesi ujicoba di Sirkuit Sepang, Malaysia. Edwards juga memberikan sedikit saran kepada Spies untuk mempelajari salah satu sirkuit ajang MotoGP 2010 itu. Berbeda dengan tim Fiat Yamaha, pembalap veteran asal Amerika Serikat itu juga dengan tangan terbuka berbagi data dengan Spies, guna membantu juara World Superbike (WSBK) itu bisa cepat beradaptasi dengan mesin YZR-M1. Tak heran Spies bisa langsung unjuk gigi dalam ujicoba di Sepang. The Elbows (julukan Spies) berhasil menempati posisi ketujuh dan hanya kalah dua peringkat dari rekan setimnya di Monster Yamaha Tech 3 itu. “Edwards memang luar biasa. Saya sudah berbicara dengannya mengenai banyak hal dan dia tidak keberatan untuk membantu saya,” papar Spies dilansir MCN, Selasa (16/2/2010). “Saya sangat senang dengan hal itu dan menyenangkan sekali bisa menjadi rekan setimnya. Saya memiliki beberapa pertanyaan mengenai Stoner dan Edwards membantu saya menjelaskannya,” tandas pembalap 25 tahun itu. (hmr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar