Kamis, 07 Juli 2011

MOTOGP 2011

Pedrosa Tak Mau Salami Simoncelli?

Hendra Mujiraharja - Okezone
Kamis, 7 Juli 2011 14:54 wib
 0  20
Dani Pedrosa dan Marco Simoncelli. Foto: MCN
Dani Pedrosa dan Marco Simoncelli. Foto: MCN
MUGELLO - Ketegangan antara Dani Pedrosa dan Marco Simoncelli ternyata masih berlanjut. Bahkan, Pedrosa dikabarkan menolak bersalaman Simoncelli pada saat balapan di MotoGP Italia, pekan lalu.

Seperti diketahui, Pedrosa baru kembali menggeber motor di Sirkuit Migello, pekan lalu. Ternyata, pembalap yang akrab disapa Pedrito itu masih sakit hati terhadap insiden yang mekibatkannya dengan Simoncelli pada balapan di Le Mans beberapa waktu silam.

Kendati Simoncelli sudah menyesali perbuatannya itu, tapi Pedrito seperti belum mau memaafkan sang rival. Terbukti, dalam sebuah tayangan video terlihat Pedrito tak mau menyalami Super Sic, sapaan akrab Simoncelli.

Kejadian itu juga dilihat oleh Casey Stoner dan Ben Spies, yang hadir dalam acara jumpa pers menjelang balapan MotoGP Italia. Lantas, apa pendapat mereka mengenai Pedrito menolak berdamai dengan Super Sic?

"Saya rasa alasan Pedrosa tak mau salami Simoncelli karena dia tidak mau mengaku salah. Saya rasa seandainya Simoncelli mengaku salah, maka Pedrosa akan menerimanya. Tapi, Simoncelli mengatakan itu bukan salahnya, jadi saya mengerti reaksi Pedrosa," komentar Stoner dikutip MCN, Kamis (7/7/2011).

Spies juga mencoba mengutarakan pertikaian antara Pedrito dengan Super Sic. Spies mengaku mengerti bagaimana perasaan Pedrito. Menurut pembalap asal Amerika ini, Simoncelli membalap tanpa menggunakan hati dan dia menggeber motor dengan sengit.

"Saya rasa Simoncelli sadar sudah membuat kesalahan dan mendapatkan kritikan pedas atas insiden itu. Jadi, saya mengerti kenapa Pedrosa sangat kesal. Saya tidak berada disisi siapapun, tapi saya mengerti kenapa sejumlah orang sangat kesal atas insiden itu," tandas bintang Yamaha itu.

(hmr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar